05 Agustus, 2010

Kehidupan

Manusia dalam hidupnya senantiasa berada dalam dua sisi, banyak yang hidupnya susah tak sdikit pula yang senang. Ada yang miskin ada yang kaya ada yang cakep ada juga yang jelek, benar salah, siang malam dst.
Saat ini aku sedng menapaki semua sisi kehidupan itu, mana yang sekira-kira bisa membuat kehidupanku lebih baik tuk kedepan. Dalam prosesnya aku membutuhkan segala yang aku anggap terasa kurang. Bila saat ini aku terasa sedih aku perlu orang yang bisa membahagiakan aku. Bila saat ini aku merasa bodoh aku butuh orang untuk menjadikan aku seorang jenius, bila aku sedang berada dalam kegelapn maka perlu orang yang bisa membawa aku ke dunia yang lebih terang, yang bisa mengantarkanku ketempat yang lebih pantas aku jalani.
apakah maksud dan tujuan tulisan ini, ikuti perasaan yang sedang ada pada penulis, yang m'punya Blog ini dalam kasus mencari pasangan tuk dijadikan teman hidup.
Aku adalah seorang laki-laki yang bodoh dalam hal percintaan. Perempuan yang telah berhubungan denganku mungkin nggak banyak hanya 4 orang, dan itupun aku jalaninya satu-satu tidak sekaligus. Namun dari keempat perempuan ini tak ada yang jadi satupun.
Saat ini aku sedang berusaha supaya aku bisa mengakhiri masa kesendirianku sebagai lajang yang hampir menginjak usia 31 tahun. Aku sedang mendekati gadis desa yang sedang bekerja disebuah pbrk yang bergerak di bidang makanan. sudah lebih satu tahun ini aku berhubungan dengan dia, yang pernah diselangi ptus nyambung dalam hubunganku. Dan saat ini dia telah kembali dengan beberapa pertanyaan di htiku, kenapa dia bisa kembali denganku padahal aku sendiri masih meragukan kembalinya dia, apa yang telah terjadi dengan dia, setalah meninggalkanku selama kurang lebih 7 bulan. Aku masih mencari-cari jawabannya kepada setiap orang-orang yang dekat dengannya.

Tidak ada komentar: